Review Mitsubishi SUV Outlander 2022 Generasi Empat

Review Mitsubishi SUV Outlander 2022 Generasi Empat

Reviews

Review Mitsubishi SUV Outlander 2022 Generasi Empat, Mitsubishi membutuhkan trobosan baru. Bukan rahasia lagi bahwa pabrikan mobil Jepang itu sekarang menjadi pemain kecil di pasar AS, jajaran produknya tidak memiliki kekuatan bintang seperti Evo, atau bahkan Montero. Itu tidak membantu bahwa dua dari empat modelnya yang tersisa — Eclipse Cross dan Outlander tiga baris — adalah crossover kompak yang bersaing di segmen paling kejam di Amerika.

Review Mitsubishi SUV Outlander 2022 Generasi Empat

Lagi pula, hanya ada begitu banyak jalan masuk yang harus diisi setiap tahun, dan di tahun 2020 saja lebih dari 1 juta di antaranya menambahkan Chevy Equinox baru, Honda CR-V, atau Toyota RAV4. Sementara itu, Outlander (model AS paling populer dari Mitsubishi) hanya mendapatkan 173.674 peminat dari tahun 2016 hingga 2020.

Menghadapi persaingan yang semakin ketat dan pangsa pasar yang menurun, perusahaan dapat memesan facelift lagi dan mengundurkan diri ke status pemain pinggiran terus-menerus. Sebaliknya, ia menemukan mitra tim tag dan memperjuangkan relevansi.

Masuk ke Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Meskipun ada banyak skandal dan perselisihan antara Nissan dan Renault, ini juga kisah penebusan Mitsubishi. Singkatnya, penggabungan tersebut berarti Nissan mengembangkan platform dan powertrain untuk All-new 2021 Rogue dan kemudian membagikan potongan-potongan mendasar itu dengan Mitsubishi, yang menggunakannya untuk menciptakan Outlander 2022 generasi keempat.

Hasilnya adalah tambahan yang sangat menarik untuk kerumunan orang-orang kompak yang memperebutkan perhatian publik dan kekaguman pers. Untuk lebih jelasnya, graham-paige tidak hanya terkesan dengan Outlander baru karena lebih baik dari pendahulunya, yang mengatur standar di suatu tempat di Palung Mariana. Kami terpesona dengan penanganannya yang kompeten, interior yang tampan, dan daftar fitur yang diinginkan.

Bodywork ekstrovernya kemungkinan akan memiliki banyak pembenci sebagai penggemar, tetapi wajahnya yang berani memang terlihat lebih baik secara langsung dan beberapa bahkan mungkin mengatakan itu memiliki nuansa Range Rover jika Anda melihat melewati lambang tiga berlian dan menyipitkan mata dengan sangat keras.

Keunggulan : Design Interior Yang Istimewa, Fitur-Fitur Modern Yang Lebih Populer, Tidak Terlalu Sporty

Mitsubishi menyebutnya sebagai inspirasi desain I-Fu-Do-Do, yang berarti “nyata dan agung” dalam bahasa Jepang. Kami tinggalkan saja di sana. Tapi yang ingin kami tunjukkan adalah bahwa Outlander baru adalah salah satu dari hanya dua crossover kompak dengan roda 20 inci dan pasti akan menarik satu atau dua ratu besar.

Volkswagen Tiguan juga menawarkan model 20-an, yang merupakan satu-satunya tujuh kursi lainnya dalam kategori tersebut, tetapi baris ketiga Volkswagen terbatas pada model penggerak roda depan. Setiap Outlander bisa duduk 7 orang, tapi hanya bisa duduk 5 orang dengan nyaman. Sekalipun Mitsubishi mengatakan bahwa baris kursi terakhir hanya cocok untuk anak-anak, kami yakin siapa pun yang berkaki tidak akan merasa nyaman di sana.

Dengan penambahan lebar 3,4 inci dan lebar antar sumbu 1,4 inci, setidaknya dua baris penumpang lainnya memiliki cukup ruang untuk meregang dan memiliki ruang pinggul dan kaki yang lebih luas daripada sebelumnya. Volume angkutan juga meningkat dari 33 kaki kubik di belakang baris kedua menjadi 11 menjadi 12 kaki kubik di belakang baris ketiga.

2022-mitsubishi-outlander-362-1617678038

Kemunculan Outlander memang terobosan baru dibanding generasi sebelumnya, tapi interiornya pilihan yang lebih gila-bukan karena ganjil dan aneh atau futuristik, tapi karena memang bagus banget. Di masa lalu, kami mempertahankan komentar kami yang paling kejam tentang desain interior prasejarah Outlander dan bahan murah yang menyinggung.

Saat ini, dasbor telah menjadi produk kelas mobil yang hampir mewah dengan kesederhanaannya yang elegan, sementara plastik keras sebagian besar diklasifikasikan sebagai permukaan yang tidak terlihat dan jarang terlihat. Bahkan model dasarnya memiliki kontrol iklim zona ganda, perangkat sakelar knurled, dan sakelar jendela yang nyaman. Untuk dekorasi SEL teratas, bawa barang-barang mewah resmi seperti kulit, panel pintu yang dijahit, dan dekorasi aluminium ke konsol tengah.

Baca Juga : Review Dan Test Hyundai Veloster N 2019

Contoh harga SEL Diamond White kami adalah $ 38.590, tetapi sudah termasuk kit Touring SEL $ 2700 dan interior kulit semi-anilin, stereo Bose 10 speaker, tampilan head-up, dan panoramic sunroof. Meskipun kami menghargai resolusi tajam dan konfigurasi cluster instrumen digital 12,3 inci, hanya penggemar setia dengan harga tertentu yang dapat menghargai speedometer dan takometer yang terinspirasi oleh Big Wheel. Sistem infotainment layar sentuh 9,0 inci adalah dasar dari standar 8,0 inci, dan sangat kompatibel dengan Apple CarPlay secara nirkabel, meskipun masih harus dicolokkan untuk pengguna Android Auto.

Outlander SEL yang kami uji juga dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda seharga $ 1.800 dan roda 20 inci yang disebutkan di atas. Mereka adalah konfigurasi standar dari sebagian besar bagian interior, bahkan aksesori opsional pada opsi dasar, dan dilengkapi dengan ban Bridgestone Ecopia H / L 422 Plus semua musim dengan lebar terbesar dari tipe ini (lebar penampang 255).

Mereka memberikan cengkeraman menikung 0,85 g yang signifikan dan berkontribusi pada ketangkasan Outlander yang baru ditemukan. Tentu saja, dinding sampingnya yang lebih sempit dan kurangnya isolasi pada SUV menyebabkan suara benturan berlubang disalurkan melalui strukturnya. Kap mesin bergetar dengan kecepatan 70 mil per jam, cukup membuat penumpang mempertanyakan apakah kap mesin benar-benar terkunci.

Roda kemudi memberikan sedikit umpan balik, dan kami tidak terkejut karenanya, tetapi jika Anda harus menggabungkannya di sekitar semanggi, mobil tidak akan jatuh ke permukaannya. Perlu 172 kaki untuk berhenti dari 70 mph, yang mengesankan pada level ini, 8 kaki lebih pendek dari Outlander 2016 yang kami uji. Jika pedal tidak terlalu empuk, kita akan merasa lebih baik dengan pengereman.

Kekurangan : Minim Passing Power, Jok Baris Ketiga Kurang Berguna

2022-mitsubishi-outlander-242-1617678027

Outlander SEL yang kami uji juga dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda seharga $ 1.800 dan roda 20 inci yang disebutkan di atas. Mereka adalah konfigurasi standar dari sebagian besar bagian interior, bahkan aksesori opsional pada opsi dasar, dan dilengkapi dengan ban Bridgestone Ecopia H / L 422 Plus semua musim dengan lebar terbesar dari tipe ini (lebar penampang 255).

Mereka memberikan cengkeraman menikung 0,85 g yang signifikan dan berkontribusi pada ketangkasan Outlander yang baru ditemukan. Tentu saja, dinding sampingnya yang lebih sempit dan kurangnya isolasi SUV bergabung untuk menyebabkan suara benturan berlubang disalurkan melalui struktur tersebut.

Kap mesin bergetar dengan kecepatan 70 mil per jam, cukup membuat penumpang mempertanyakan apakah kap mesin benar-benar terkunci. Roda kemudi memberikan sedikit umpan balik, dan kami tidak terkejut karenanya, tetapi jika Anda harus menggabungkannya di sekitar semanggi, mobil tidak akan jatuh ke permukaannya. Perlu 172 kaki untuk berhenti dari 70 mph, yang mengesankan pada level ini, 8 kaki lebih pendek dari Outlander 2016 yang kami uji. Jika pedal tidak terlalu empuk, kita akan merasa lebih baik dengan pengereman.

Tetapi kerugian terbesar adalah Outlander 181-tenaga kuda 2.5 liter inline empat silinder dan transmisi otomatis variabel kontinyu (CVT). Ini adalah satu-satunya powertrain sampai versi hybrid plug-in keluar. Untungnya, mesin baru itu bukan jangkar penggerak empat silinder 2.4 liter berkekuatan 166 tenaga kuda yang digantikannya, tetapi V-6 bertenaga 224 tenaga kuda tidak lagi menjadi pilihan.

Mesin lama empat silinder mengangkat Outlander hingga 60 mph dalam 9,3 detik. Versi yang disediakan oleh Nissan membutuhkan waktu 8,2 detik, lebih cepat setengah detik antara 50 dan 70 mph (rata-rata 6,0 detik). Meskipun Mitsubishi Motors memiliki berat 226 pound, keduanya sama dengan Rogue yang kami uji. Tetapi bahkan jika Outlander bereaksi terhadap kecepatan kota dan mampu mengimbangi kecepatan di jalan raya, perilaku kotak roda gigi yang manis dan urgensi merger secara keseluruhan melemahkan antusiasme kami. Apalagi jika daftar harga trim paling atas sama dengan daftar harga Mazda CX-5 turbocharged.

2022-mitsubishi-outlander-427-1617678051

Powertrain Mitsubishi yang benar-benar andal mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk pasar ini. Ingat 2010 Outlander GT? Ini dilengkapi dengan V-6, diferensial depan selip terbatas yang dikontrol secara elektronik, diferensial pusat yang dapat dikunci, sakelar dayung yang dipasang pada pilar magnesium, atap aluminium, dan timer 60 detik 7,5 detik. Tidak ada yang membelinya.

Oleh karena itu, transmisi empat langkah dan variabel kontinu seperti ini. Meskipun CVT Outlander meniru perpindahan gigi tradisional dan secara efektif mengurangi drone mesin yang menakutkan, itu tidak benar-benar membayar Anda kembali.

EPA memperkirakan versi penggerak semua roda akan mendapatkan 24 mpg kota dan 30 mpg jalan raya. Ini tidak terlalu mengesankan, dan Rogue yang setara dan lebih ringan ditetapkan sebagai kota 25 mpg dan 32 jalan raya. Kami mengujinya dalam uji penghematan bahan bakar jalan raya 75 mph dan menemukan bahwa efisiensi bahan bakar Nissan adalah 32 mpg dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi hanya 26 mpg.

Baca Juga : PT Triangle Motorindo Meluncurkan ATV Terbarunya

Bahkan dengan cengkeraman miring dan tenaga yang kuat dari para penggemar kami, Outlander 2022 pada akhirnya akan memiliki gaya dan substansi tertentu, yang dapat bersaing dengan crossover kompak teratas saat ini. Ketika audiens Anda lebih peduli dengan interior berkualitas tinggi daripada pengaturan apron sistem penggerak semua roda, “menghabiskan uang untuk membuat orang melihatnya” mungkin merupakan strategi yang baik.

Dibandingkan dengan Rogue, Outlander juga memiliki kapasitas derek yang lebih tinggi (2000 pound vs. 1350) dan garansi powertrain yang lebih lama (10 tahun atau 100.000 mil vs. 5 atau 60.000). Dengan bantuan Nissan, Nissan mendapat bantuan, tetapi Mitsubishi membuat keputusannya sendiri dan memanfaatkan kesempatannya sendiri untuk mengubah “Outlander” dari sorotan menjadi prime time.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander S-AWC 2022

JENIS KENDARAAN
mesin depan, all-wheel-drive, 7-penumpang, 4 pintu

JENIS MESIN
DOHC 16-valve inline-4, blok dan head aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan
152 in3, 2488 cm3

Power
181 hp @ 6000 rpm

Torsi
181 lb-ft @ 3600 rpm

Transmisi
variabel otomatis

CASIS
Suspensi (F / R): struts / multilink
Rem (F / R): cakram berventilasi 13,8 inci / cakram berventilasi 13,0 inci
Ban: Bridgestone Ecopia H / L 422 Plus, P255 / 45R-20 101W M + S

DIMENSI

Jarak sumbu roda: 106,5 inci
Panjang: 185,4 inci
Lebar: 74,7 inci
Tinggi: 68,8 inci
Volume penumpang: 120 ft3
Volume kargo: 12 ft3
Berat trotoar: 3864 lb