Review New Subaru WRX 2021

Review New Subaru WRX 2021

Reviews

Review New Subaru WRX 2021, Subaru WRX 2021 adalah salah satu mobil berperforma lebih terjangkau di pasaran. Ini memiliki mesin turbocharged yang relatif kuat yang mengirimkan tenaga ke roda melalui sistem penggerak semua roda standar. Ini menangani dengan baik juga, dengan kemudi responsif dan banyak cengkeraman. Subaru juga menawarkan trim STI tingkat atas dengan mesin yang lebih bertenaga dan berbagai peningkatan performa lainnya.

Review New Subaru WRX 2021

WRX menunjukkan usianya, terutama di bagian dalam. Meskipun memiliki beberapa pembaruan kecil selama bertahun-tahun, desain dasarnya berasal dari Subaru Impreza generasi sebelumnya yang memulai debutnya hampir satu dekade lalu. Karena itu, WRX tidak semulus atau sesegar rival seperti Hyundai Veloster dan Honda Civic. Ini juga keras di jalan, dan tidak seperti yang kita inginkan dari mobil sport. Apakah ini pemecah kesepakatan? Lihat kategori Peringkat Pakar kami di bawah ini untuk membantu Anda memutuskan.

Menurut graham-paige

Kombinasi WRX antara mesin performa tinggi dan penggerak semua roda standar jarang terjadi pada mobil berperforma kecil. Jika Anda mengendarainya dengan keras, WRX bisa relatif cepat dalam garis lurus, dan penanganannya menghibur. Sayangnya, teknologi dalam mobil yang tidak dimurnikan atau tidak tersedia, perjalanan yang bergelombang, respons throttle yang lamban di kota, dan biaya masuk yang tinggi semuanya merupakan penghalang utama. Kami akan merekomendasikan untuk melihat lebih dekat salah satu dari banyak pesaingnya yang sangat terampil.

Bagaimana performa WRX ?

Ada suatu masa ketika WRX menjadi tolok ukur kelas dalam hal kecepatan dan mengemudi. Tapi waktu itu telah berlalu. Akselerasi adalah pengalaman yang mengejutkan dan tidak menyenangkan. Pergeseran akselerasi penuh menyebabkan loncatan besar ke depan, dan meninggalkan garis dengan cepat membutuhkan teknik peluncuran yang menurut kami kasar secara mekanis.

Namun, begitu Anda mencapai kecepatan, WRX menjadi lebih menghibur. Di sekitar tikungan, WRX memiliki cengkeraman yang baik dan mengubah arah dengan cepat. Roda kemudi menghubungkan informasi seperti yang Anda inginkan. Rem Brembo mudah digunakan dalam berkendara rutin, dan kami tidak mengalami pudar saat berkendara dengan performa tinggi.

Seberapa nyaman WRX ?

Untuk mobil kecil berperforma tinggi, WRX cukup kompeten di bidang kenyamanan. Kursi Recaro opsional didukung dengan baik dan mudah disetel. Kualitas kendaranya kurang mengesankan. Gundukan kecil bukanlah masalah, tetapi gundukan besar dan ketidaksempurnaan jalan raya pasti mengganggu perjalanan. Ada juga banyak suara angin yang dihasilkan di sekitar cermin saat berada di jalan raya.

Baca Juga : Review Sedan Honda Civic 2021

Kontrol iklim WRX menghembuskan udara dingin dengan cepat bahkan di hari yang panas. Kontrol otomatis mudah diatur dan dilupakan. Kursi berpemanas dua tingkat di depan juga cepat menjadi hangat.

Bagaimana interiornya ?

interior Subaru WRX 2021

Salah satu yang menarik dari mengendarai WRX adalah interiornya yang terasa lapang dan lapang. Kabin cukup luas untuk memuat empat orang dewasa dengan mudah, dengan bukaan pintu besar yang memudahkan untuk meluncur masuk atau keluar dari keempat posisi tempat duduk utama. Jarak pandang sangat bagus, dengan pilar atap tipis dan jendela besar serta kaca depan besar untuk tembus pandang.

Kabin ditata dengan baik, dengan kontrol yang diatur secara logis dan mudah dipelajari. Sayangnya, posisi mengemudi agak funky karena pengaturan kemiringan setir yang terbatas. Selain itu, sandaran tangan tengah terletak terlalu jauh ke belakang untuk digunakan.

Bagaimana teknologinya ?

Layar sentuh yang tampak tajam di WRX Premium menyenangkan secara estetika, dan merespons perintah dengan cepat. Koneksi smartphone melalui USB juga cepat, dengan standar Apple CarPlay dan Android Auto.

Namun, begitu Anda mulai mengoperasikan sistem Starlink Subaru, banyak hal mulai berantakan. Kualitas audio di bawah standar dan di daftar pilihan terdapat beberapa fitur yang hilang. Navigasi tidak tersedia, dan kontrol suara sulit digunakan. Masalah lain: Pada mobil yang dilengkapi transmisi manual, Anda tidak memiliki akses ke rangkaian fitur keselamatan Subaru, yang mencakup kontrol jelajah adaptif, mitigasi tabrakan ke depan, dan peringatan keberangkatan jalur.

Bagaimana penyimpanannya ?

Baik Anda membandingkan WRX dengan hatchback atau saingan sedannya, WRX tertinggal di belakang pemimpin kelas dalam hal ruang kargo dan penyimpanan barang kecil. Di kedua kategori, ada cukup ruang untuk bertahan, tetapi tidak menawarkan solusi cerdas apa pun di interior. Ia juga tidak menawarkan bagasi yang sangat luas dengan ukuran 12 kaki kubik.

Jika Anda membeli WRX dengan mempertimbangkan kursi anak, ada banyak ruang di kursi belakang, dengan titik jangkar yang mudah diakses dan cukup ruang untuk kursi besar menghadap ke belakang. Muat harus mudah berkat pintu yang terbuka lebar.

Seberapa ekonomis WRX ?

WRX memiliki penghematan bahan bakar terburuk di kelasnya menurut standar EPA. Dengan transmisi manual, WRX mendapat perkiraan gabungan 23 mpg, yang lebih rendah daripada saingan berperforma tinggi seperti Civic Type R (25 mpg). WRX uji kami memiliki rata-rata 24,1 mpg pada rute evaluasi 115 mil yang bias jalan raya, yang menunjukkan angka EPA seharusnya cukup akurat.

Apakah WRX patut untuk diperhitungkan ?

Anda harus benar-benar menginginkan WRX untuk membeli WRX. Peringkat penghematan bahan bakar adalah salah satu yang terburuk di kelasnya, kualitas interiornya tidak menarik, dan harganya mungkin sulit untuk dibenarkan ketika Anda mulai mempertimbangkan fitur-fitur yang hilang. WRX yang dimuat dapat berharga sebanyak Civic Type R, yang merupakan mobil yang lebih baik.

Untuk kelasnya, garansi WRX rata-rata: cakupan dasar tiga tahun / 36.000 mil, cakupan powertrain lima tahun / 60.000 mil, dan cakupan korosi selama lima tahun / mil tidak terbatas. Bantuan pinggir jalan bertahan selama masa pakai garansi dasar.

WRX bergerak cepat di antara tikungan, tetapi melakukannya dengan lebih sedikit ketenangan daripada kebanyakan kompetitornya. Jika Anda pernah mengemudikan mobil yang telah dimodifikasi dengan suku cadang aftermarket yang cepat, itu seperti itu – bermacam-macam peningkatan yang tidak cukup cocok. Jika Anda berkomitmen untuk mendapatkan performa Impreza, kami pikir STI memegang sedikit pengaruh dalam kategori ini, meskipun secara signifikan kurang nyaman di jalan terbuka.

WRX mana yang direkomendasikan graham-paige ?

Dapatkan trim WRX Limited. Ini tidak sekuat atau mampu seperti STI, tetapi ia menawarkan lebih banyak fitur dengan harga lebih rendah dan lebih nyaman dalam berkendara sehari-hari.

Pilihan models Subaru WRX

Sedan Subaru WRX 2021 tersedia dalam lima level trim: base, Premium, Limited, STI dan STI Limited. Bagian dasar, Premium dan Limited menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged (268 tenaga kuda, torsi 258 lb-ft), transmisi manual enam kecepatan dan penggerak semua roda. Otomatis tersedia sebagai opsi pada trim tertentu. Melangkah ke WRX STI memberi Anda mesin empat silinder 2.5 liter turbocharged (310 hp, torsi 290 lb-ft) yang dipasangkan secara eksklusif dengan manual enam kecepatan.

Baca Juga : Tesla Cyberquad Meluncurkan ATV Elektrik

Base

WRX dasar agak merupakan tawaran kinerja. Ini tidak memiliki beberapa kenyamanan yang akan Anda temukan di trim lain, tetapi ia menawarkan tingkat kinerja yang sama dengan model non-STI lainnya. Fitur standarnya meliputi:

  • Roda 17 inci dengan ban performa
  • Kursi depan yang bisa diatur secara manual
  • Setir dan shifter berbalut kulit
  • Dua port USB
  • Kontrol iklim otomatis
  • Layar infotainment 6,5 inci
  • Integrasi ponsel cerdas Apple CarPlay dan Android Auto

Premium

WRX Premium mencakup semua fitur trim dasar, menambahkan:

  • Transmisi otomatis opsional
  • Sunroof
  • Roda 18 inci dengan ban performa
  • Lampu kabut
  • Entri tanpa kunci dengan start tombol tekan
  • Lampu depan otomatis
  • Layar infotainment 7 inci
  • Paket All-Weather
  • Penghapus es kaca depan
  • Kursi depan berpemanas

Model yang dilengkapi otomatis juga mencakup sistem bantuan pengemudi EyeSight Subaru yang meliputi:

  • Kontrol jelajah adaptif (menyesuaikan kecepatan untuk menjaga jarak yang konstan antara kendaraan dan mobil di depan)
  • Mitigasi tabrakan ke depan (memperingatkan jika benturan depan akan terjadi dan mengerem jika Anda tidak merespons tepat waktu)
  • Peringatan keberangkatan jalur (memberi tahu Anda jika kendaraan mulai keluar dari jalurnya)

Limited

Trim Limited dibangun dari WRX Premium dengan:

  • Lampu depan dan lampu kabut LED
  • Kursi pengemudi yang dapat disetel daya
  • Pelapis kulit

Paket opsi untuk Limited menambahkan:

  • Sistem navigasi
  • Sistem audio Harman Kardon
  • Pemantauan titik buta dengan peringatan lalu lintas lintas belakang (memperingatkan Anda jika kendaraan berada di titik buta Anda selama pergantian jalur atau saat mundur)
  • Pengereman darurat otomatis mundur (hanya dilengkapi CVT; memperingatkan jika benturan depan akan terjadi dan mengerem jika Anda tidak merespons tepat waktu)

STI

WRX STI adalah model terpanas dan terkuat di jajaran Subaru. Ini hanya tersedia dengan transmisi manual enam kecepatan dengan gigi yang lebih pendek daripada manual WRX, jadi EyeSight tidak tersedia. Fitur standar umumnya mencerminkan apa yang ada di WRX Limited. Perubahan dan peningkatan meliputi:

  • Roda 19 inci dengan ban performa
  • Mode penggerak yang dapat disesuaikan
  • Diferensial tengah yang dapat disesuaikan
  • Kemudi dengan rasio lebih cepat
  • Suspensi yang disetel dengan STI
  • Rem Brembo
  • Spoiler belakang STI
  • Kursi depan yang bisa diatur secara manual
  • Kulit dan pelapis suede simulasi
  • Kontrol iklim otomatis zona ganda
  • Tidak ada sunroof
  • Tidak ada lampu kabut
  • Kursi sport depan Recaro opsional

STI Limited

Model WRX tingkat atas menampilkan semua peningkatan kinerja STI. Fitur tambahannya meliputi:

  • Sunroof
  • Kursi sport Recaro depan
  • Kursi pengemudi yang dapat disetel daya
  • Sistem navigasi dan sistem audio Harman Kardon
  • Pemantauan blind-spot dengan peringatan lalu lintas lintas belakang
  • Spoiler profil rendah opsional