Review Pro dan Kontra Mini Countryman 2021

Review Pro dan Kontra Mini Countryman 2021

Reviews

Review Pro dan Kontra Mini Countryman 2021, Tampilan Mini Countryman baru di luar dan cara pengemasannya di dalamnya begitu luar biasa, dibandingkan dengan crossover premium lainnya sehingga Anda mulai bertanya-tanya apakah Mini diluncurkan dengan satu dan hanya singkat, yaitu membuat Countryman menonjol dari ruang crossover mewah yang sangat ramai. Jadi benar-benar menonjol karena desainnya yang eksentrik dan interiornya yang funky namun fungsional, tetapi yang lebih menarik adalah posisinya di pasar.

Review Pro dan Kontra Mini Countryman 2021

Versi S ‘JCW terinspirasi’ yang Anda lihat di sini harganya sama dengan Volvo XC40 T4 R-Design yang terisi penuh sedangkan versi BMW X1 sDrive 20i xLine dengan muatan yang sama jauh lebih murah. Namun, sebagai alternatif dari Audi Q2, Countryman mewakili nilai yang jauh lebih baik karena dengan uang yang sama Anda bisa mendapatkan Q2 dalam trim Premium 40TFSI yang perlengkapannya buruk.

Jadi, apakah Mini Countryman baru sepadan dengan uangnya? Dan bagaimana rasanya sebaliknya? Anda dapat mengklik di sini untuk membaca kesan pertama kami. Untuk ulasan ini, graham-paige telah memilih sendiri lima hal yang Anda sukai dari Countryman baru, dan dua hal yang mungkin tidak Anda sukai.

Kelebihan Mini Countryman 2021

1. Tampilan Yang Keren

Apa yang membedakan Countryman dari semua pesaingnya adalah penampilannya. Tidak seperti biasanya untuk mobil yang sebenarnya bukan kendaraan besar; Countryman memiliki kehadiran jalan yang kuat. Beberapa saingannya mengambil lebih banyak ruang jalan tetapi mereka dirancang jauh lebih rasional dan di sisi lain, desain Mini agak berani dan terpolarisasi. Bagian depan adalah Mini tradisional dengan percikan krom untuk surround lampu depan dan gril heksagonal yang besar. Mobil ini menarik banyak perhatian dan itu terutama berkat lampu depan LED bermata serangga yang seperti komik yang terlihat pecah saat menyala.

Apa yang membedakan Countryman dari semua pesaingnya adalah penampilannya. Tidak seperti biasanya untuk mobil yang sebenarnya bukan kendaraan besar; Countryman memiliki kehadiran jalan yang kuat. Beberapa saingannya mengambil lebih banyak ruang jalan tetapi mereka dirancang jauh lebih rasional dan di sisi lain, desain Mini agak berani dan terpolarisasi. Bagian depan adalah Mini tradisional dengan percikan krom untuk surround lampu depan dan gril heksagonal yang besar. Mobil ini menarik banyak perhatian dan itu terutama berkat lampu depan LED bermata serangga yang seperti komik yang terlihat pecah saat menyala.

Secara keseluruhan, kuda-kuda yang relatif rendah dan kelongsong tubuh yang tebal memberikan karakter Countryman yang luar biasa. Bemper yang didesain secara agresif (bagian dari spesifikasi yang terinspirasi JCW) dan lengkungan roda yang melebar memberikan kesan visual yang kuat terutama jika dilihat dari belakang. Secara keseluruhan, kurangnya lipatan yang kuat di sepanjang sisi dan bagian depan dan belakang yang melengkung menghasilkan desain yang koheren yang paling lucu.

2. Kinerja yang luar biasa

The Countryman sekarang dapat memiliki hanya dalam kedok Cooper S, yang berarti Anda mendapatkan mesin bensin dua liter turbo dengan injeksi langsung dan sistem timing katup variabel VANOS BMW. Anda mendapatkan tenaga sebesar 192bhp dan torsi 280Nm dan ketika Anda mempertimbangkan bahwa Mini tidak seberat kebanyakan pesaingnya, angka yang kami dapatkan cukup mengesankan.

Countryman benar-benar berakselerasi dengan tingkat ketekunan yang menghasilkan waktu 0-100 km / jam hanya dalam 7,84 detik. Tentu, tidak ada kedutan dari mesin ini tetapi itu benar-benar dapat menarik crossover ini seperti kereta dengan lonjakan kekuatan linier yang kuat. Sedangkan untuk sisa angka yang diuji, Countryman akan mencapai 0-60kmph hanya dalam 3,68 detik dan 150kmph dalam 16,98 detik yang sama mengesankannya.

3. handling dan grip yang bagus

Dari semua persembahan crossover, Countryman merasakan kendaraan berjenis SUV paling tidak semu saat Anda mengendarainya di jalan berkelok-kelok dengan undulasi dan gundukan yang panjang. Dalam versi yang terinspirasi JCW ini, mulai dari penyetelan suspensi, kepatuhan, dan cara mengemudinya semuanya dapat diprediksi dan tampil sebagai mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Baca Juga : Review Hyundai i10 City Car Yang Nyaman Dan Full Teknologi

Terlepas dari bobot tambahan dan jarak sumbu roda yang membentang di atas sasis Cooper standar, putarannya tajam dan hampir tidak ada body roll. Beberapa orang mungkin menganggap kemudi agak berat di kota tetapi ini adalah urusan point and shoot dan secara keseluruhan, kemudi langsung dan sasis yang gesit membuat Countryman dapat diprediksi dan menarik untuk mengemudi dengan cepat. Ngomong-ngomong, saat Anda ingin melakukannya, mempertahankan kecepatan di Countryman itu mudah – kontrol bodi luar biasa dan keseimbangan keseluruhan pada kecepatan tinggi sangat mengesankan karena semuanya sangat datar.

4. Interior berkualitas tinggi

Interior Mini Countryman 2021

Tidak mengherankan bahwa Mini telah meningkatkan permainan interior untuk Countryman 2021. Bukan berarti kabin mobil tua tidak memiliki kemewahan atau kesempatan. Faktanya, ada begitu banyak karakter pada kabin yang ditingkatkan ini yang dengan cerdik mempertahankan pesona retro itu, namun hadir dengan elemen Mini tradisional seperti layar infotainment 8,8 inci yang dipasang tepat di tengah dasbor dan deretan toggle kokoh. tombol di bawahnya. Dari segi kualitas, keseluruhan interiornya dibanjiri dengan bahan soft-touch, jok kulit, dan plastik high-gloss menyamai kesan premium yang diusung mobil ini. Bagian-bagian seperti roda kemudi yang tebal dan ventilasi udara yang dibuat dengan sangat baik, berbau kualitas bangunan yang brilian.

Kekurangan Mini Countryman 2021

1. suspensi kaku

Pengalaman berkendara secara keseluruhan agak diredam dengan kualitas kendara yang mungkin dianggap terlalu kaku untuk beberapa orang. Suspensi dibuat dengan kaku dan tidak dapat disangkal untuk drive yang sporty dan bukan sesuatu yang dirancang untuk berkendara sehari-hari di jalan kota yang dibangun dengan buruk. Tentu, ada lebih banyak pemberian pada pengaturan suspensi Countryman dibandingkan dengan Mini apa pun dengan dua pintu lebih sedikit dan kualitas kendara lebih sesuai tetapi Anda masih pasti merasakan dan mendengar sebagian besar ketidaksempurnaan di jalan.

2. Kenyamanan jok belakang di bawah standar

Jangan salah paham. Ada lebih dari cukup ruang di belakang untuk duduk dengan bebas dan keseluruhan suasananya juga sangat bagus dengan kulit berkualitas tinggi di sekelilingnya dan sunroof belakang khusus. Yang tidak begitu mengesankan adalah bantalan kursinya yang terlalu kokoh. Meskipun ada banyak ruang di baris kedua, Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu di dalamnya karena sandaran yang kokoh dan tidak nyaman.

Baca Juga : Merk Motor ATV Terbaru Berseta Harganya

Secara keseluruhan, jika Anda mempertimbangkan Countryman untuk memindahkan empat orang dewasa sepanjang waktu, Anda mungkin harus mempertimbangkannya kembali. Ini tidak senyaman BMW X1 atau Volvo XC40 pastinya dan mengikuti para pesaingnya sebagai crossover keluarga yang dikemudikan setiap hari, tetapi jika Anda menginginkan kabin berkualitas tinggi dengan beberapa kesegaran dalam desain maka Countryman cocok dengan tagihannya. baik.

Kesimpulan

Countryman baru, terlepas dari temperamennya, semangat berorientasi keluarga, adalah Mini dalam segala hal. Segala sesuatu tentangnya unik dan menarik perhatian – proporsi, desain kabin, drivetrain, dan label harga on-road-nya. Omong-omong, dengan harga yang sama, seseorang dapat memiliki Volvo XC40 dengan spesifikasi penuh atau BMW X1 spesifikasi menengah.

Ini adalah alternatif yang memaku kenyamanan singkat dengan lebih baik, namun, tidak ada yang menonjol seperti Mini ini dan jika Anda adalah seseorang yang tidak keberatan membayar lebih dan di atas norma untuk beberapa eksklusivitas dan banyak karakter, Countryman jelas merupakan satu untuk mu.