Review Toyota Avalon Hybrid 2021, Mobil Efisien dan Berkelas

Reviews

Review Toyota Avalon Hybrid 2021, Mobil Efisien dan Berkelas – Jika Anda masih menikmati sedan keluarga yang besar dan nyaman, tidak banyak yang bisa menandingi interior luas Avalon Hybrids, mobil yang nyaman, dan kosumsi bahan bakar yang irit.

Dibandingkan dengan para persaingnya tidak banyak sedan besar di luar sana, dan sebagian besar yang tersisa berasal dari merek mewah. Chrysler 300 dan Dodge Charger yang sudah tua bersaing dengan Avalon dalam hal ruang dan fasilitas, sedangkan Nissan Maxima jauh lebih menyenangkan untuk dikendarai tetapi tidak seluas dalamnya. Dan satu-satunya yang mendekati efisiensi bahan bakar Avalon Hybrid adalah Honda Clarity Plug-In Hybrid yang sulit ditemukan.

Satu-satunya segmen otomotif yang mungkin lebih terancam dibandingkan sedan keluarga ukuran menengah adalah sedan keluarga ukuran penuh; jumlahnya tidak sebanyak dulu, karena produsen mobil setelah produsen mobil beralih ke SUV (respons terhadap pasar, tentu saja). Lewatlah sudah Buick Park Avenue, Chevrolet Caprice dan Impala, Ford Taurus, Hyundai Azera… daftarnya terus berlanjut.

Toyota Avalon adalah salah satu dari sedikit yang tersisa, dan tidak hanya terus berjalan; merek ini mendapat banyak cinta dari merek dalam hal pembaruan gaya, powertrain, teknologi, dan lainnya. Untuk tahun 2021, Avalon tersedia dalam bentuk bensin konvensional atau hibrida gas-listrik.

graham-paige mengemudikan versi hybrid, dan kombinasi kenyamanan, bahan berkualitas tinggi, dan efisiensi terbaik tetap menjadi paket yang menarik bagi sekelompok pembeli tertentu. Ketika negara semakin mendekati SUV nirwana, saya menemukan masih banyak hal yang disukai dari sedan tradisional besar – terutama yang menyedot bahan bakar.

Masih Berpenampilan Kontroversial

Toyota mulai memasang wajah mencurigakan beberapa tahun yang lalu, dan meskipun Anda mengira kita semua sudah terbiasa sekarang, tampilan depan Avalon terbaru masih mengejutkan. Model hybrid yang besar, gril hitam menganga memiliki tampilan yang sedikit berbeda, tapi sepertinya masih belum selesai. Sayang sekali, karena desain lainnya secara tradisional lebih ramping, dengan sisi halus yang mengarah ke pendekatan yang benar-benar menarik ke lampu belakang dan bumper belakang. LED berurutan menghadirkan getaran premium yang telah kita lihat di model Audi terbaru, dan roda multispoke yang besar terlihat berkelas dan kaya. Kami berharap ada tampilan yang berbeda untuk tampilan depan, tetapi setidaknya Anda tidak perlu memikirkannya saat Anda duduk di dalam mobil.

Baca Juga : Review Mazda 3 Hatchback 2021

Dan di dalam Avalon adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Desain ulang interior terbaru Toyota menciptakan sesuatu yang modern, gaya, dan bahan yang lebih mewah daripada yang akan Anda temukan di sedan Camry yang lebih kecil namun terkait. Avalon yang saya kendarai memiliki pelapis kulit berwarna coklat pelana yang terlihat dan terasa luar biasa, melengkapi desain sapuan dengan cara yang menarik. Ada lebih banyak gaya dan kesenian di interior Avalon daripada yang akan Anda temukan di penawaran Toyota yang lebih umum. Ini mendekati level yang terlihat di divisi mobil mewah Lexus, menimbulkan pertanyaan: Haruskah saya meningkatkan ke Lexus ES (yang berbagi banyak nyali dengan Avalon)?

Sistem multimedia Avalon masih memiliki kelemahan, dengan grafik yang tampak primitif dan tombol-tombol kecil seukuran Tic Tac. Setidaknya itu dipasang tinggi, memungkinkan visibilitas yang baik. Ada banyak ruang di dalam, dengan kursi besar dan nyaman di depan dan banyak ruang untuk kaki di belakang – cukup sehingga lutut Anda hampir pasti tidak akan menyentuh sandaran kursi depan.

Sedikit sempit di bagian belakang berkat garis atap miring Avalon, yang tidak tegak seperti pesaing seperti Chrysler 300. Artinya, Avalon lebih baik daripada jok belakang di Nissan Maxima terbaru, yaitu sedikit kekurangan ruang kepala dan kaki. Sungguh menyenangkan bahwa kualitas bahan Avalon tidak menurun di belakang, di mana Anda akan menemukan kulit berlapis yang sama di jok dan pintu saat Anda naik ke depan, ditambah stopkontak dan jok berpemanas.

Ruang bagasi yang lega dan berkat baterai lithium-ion baru hibrida, tidak ada ruang bagasi yang hilang untuk menampung paket daya. Menurut spesifikasi pabrikan, bagasi menampung 16,1 kaki kubik barang, sebanding dengan 16,3 kaki kubik di 300 dan lebih dari 14,3 di Maxima atau 15,5 di Honda Clarity.

Efisien, Tapi Tidak Seperti yang Diharapkan

Memberdayakan Avalon hybrid adalah mesin empat silinder 2.5 liter yang disedot secara alami dan motor listrik, diikat bersama melalui transmisi otomatis variabel kontinu. Paket baterai lithium-ion baru menggantikan paket hidrida logam-nikel lama, dan cocok dengan rapi di bawah jok belakang, sehingga tidak ada masalah pada kabin atau area kargo dari baterai yang masuk ke dalam ruang. Total output sistem hanya 215 tenaga kuda – tidak banyak untuk mobil sebesar ini, tapi angka itu menyesatkan. Output mesin sebenarnya hanya memiliki 176 hp dan torsi 163 pound-feet, tetapi tujuan motor listrik 118-hp adalah untuk membantu menggerakkan roda depan. Toyota tidak memberikan angka torsi gabungan untuk Avalon Hybrid, tetapi harus bagus; mobil tidak terasa kurang bertenaga sedikit pun.

Akselerasi di luar jalur cepat berkat motor listrik itu. Anda tidak akan pernah melewatkan silinder mesin ekstra yang akan Anda temukan di sedan lain, karena sistem hybrid memberikan banyak suara mendengus saat dibutuhkan, kemudian menyeimbangkannya dengan operasi listrik yang tenang baik pada kecepatan rendah di sekitar kota dan selama jelajah jalan raya dalam kondisi stabil. . CVT memiliki trik yang apik di mana ia meniru nuansa transmisi otomatis enam kecepatan, menciptakan “perpindahan” palsu yang Anda harapkan dari transmisi gigi konvensional. Ini sama sekali tidak perlu, tetapi ini menciptakan ilusi ringan bahwa ini adalah mobil bertenaga gas biasa dengan mesin yang lebih besar dari yang sebenarnya.

Alasan untuk menggunakan powertrain ini adalah jarak tempuh bahan bakar: Avalon Hybrid XLE memiliki peringkat EPA pada 43/44/44 mpg kota / jalan raya / gabungan, sedangkan level trim lainnya diberi peringkat 43/43/43 mpg. Tapi dalam putaran pengujian bahan bakar-ekonomi 204 mil saya, Avalon Hybrid mengembalikan angka yang jauh di bawah perkiraan itu: gabungan 37,9 mpg. Saya tidak dapat menawarkan alasan untuk ini selain suhu yang lebih dingin, tetapi sebenarnya tidak terlalu dingin: Hari itu cerah, hari yang tenang dengan suhu di pertengahan 40-an, dan kecepatan saya tidak pernah melebihi batas yang diposting lebih dari 5 mph.

Bahkan dengan penghematan bahan bakar yang terlihat di bawah standar, Avalon Hybrid memiliki jarak tempuh bahan bakar yang jauh lebih baik daripada kebanyakan sedan ukurannya. Nissan Maxima memiliki peringkat 20/30/24 mpg kota / jalan raya / gabungan, sedangkan yang terbaik yang dapat dilakukan Chrysler 300 dan V-6 adalah 19/30/23 mpg. Tentu saja, mesin standar Chrysler dan Nissan jauh lebih bertenaga daripada Avalon Hybrid, tetapi dengan sedan penjelajah besar seperti ini, pelanggan target kemungkinan tidak akan menemukan diri mereka dalam banyak balapan drag stoplight. Efisiensi keseluruhan jangka panjang adalah ide yang lebih baik untuk kendaraan sebesar ini.

Salah satu pesaing yang mungkin belum Anda pertimbangkan – mengingat ini bukan penjualan besar dan sulit ditemukan di sebagian besar wilayah – adalah Honda Clarity Plug-in Hybrid. Menjadi PHEV, ia dapat beroperasi dalam mode hanya listrik untuk jarak yang signifikan (48 mil, menurut EPA) sebelum mesin gasnya bekerja untuk menghasilkan gabungan 42 mpg. Banyak orang tidak menyukai gaya mobil konsep Clarity, tapi menurut saya tampilannya dinamis, seperti sesuatu yang pernah saya lihat di meja putar di pameran otomotif di masa muda saya.

Perilaku Avalon Hybrid lainnya hanya memperkuat gagasan bahwa efisiensi yang mulus dan nyaman harus menjadi tujuan dari mobil seperti ini. Perjalanannya mulus dan sesuai, kemudinya ringan dan cukup mati rasa, dan rem bekerja seperti biasanya rem mobil hibrida: baik-baik saja sampai beberapa meter terakhir berhenti, pada saat itu rem mati rasa dan terasa artifisial. Semua ini berkontribusi pada gagasan bahwa ini bukan mobil yang akan Anda tangani di jalan berkelok-kelok, melainkan mobil yang akan berfungsi dengan baik sebagai ekspres eksekutif – mobil komuter dengan lebih banyak ruang daripada hatchback ramah lingkungan kecil itu. masih dapat memberikan angka ekonomi bahan bakar yang mengesankan.

Penetapan Harga Masih Masuk Akal

’21 Avalon Hybrid mulai dari $ 38.095 (semua harga termasuk tujuan) untuk tingkat trim XLE dasar, yang merupakan sedan tingkat premium yang dilengkapi dengan baik, nyaman, dan. XSE yang tampak lebih sporty akan menghasilkan $ 40.595, sedangkan trim Limited teratas berlaku untuk $ 44.395. Dengan paket keamanan canggih yang tersedia, kusen pintu yang diterangi, cat premium opsional, dan beberapa aksesori lainnya, Avalon Hybrid Limited saya yang dimuat harganya $ 46.717.

Avalon bertenaga gas konvensional dapat memiliki lebih banyak rasa daripada versi hybrid, termasuk model TRD yang lebih sporty dengan paket penanganan dan trim Touring yang lebih mewah yang ditempatkan di atas Limited. Avalon konvensional juga bisa didapat dengan penggerak semua roda.

Trim-to-trim, Avalon Hybrid XLE dan Limited lebih mahal $ 975 daripada versi konvensional, dan mengingat perkiraan biaya bahan bakar tahunan EPA untuk Hybrid XLE adalah $ 650 lebih murah daripada untuk V-6 Avalon XLE, berdasarkan harga saat ini , seiring waktu matematika berhasil mendukung hibrida; biaya pembelian awal tambahannya akan diperoleh kembali pada pertengahan tahun kedua kepemilikan dan lebih dari pembayaran untuk dirinya sendiri di tahun-tahun berikutnya. Pengalaman saya yang terbatas dengan Avalon Hybrid menunjukkan bahwa jarak tempuh Anda mungkin berbeda dalam hal penghematan bahan bakar yang direalisasikan, tetapi jika perkiraan EPA lebih akurat untuk Anda daripada menurut pengalaman saya, ada banyak uang yang dapat dihemat di sini.

Baca Juga : Royal Enfield Classic 500CC, Made Like A Gun

Pesaing sedan berukuran penuh tidak terlalu umum akhir-akhir ini, tetapi Chrysler 300 dalam level trim Touring dasarnya dihargai dengan harga yang sangat rendah $ 32.540, berkisar hingga trim atas S yang dimulai pada $ 39.490. Jika penghematan bahan bakar bukan masalah, 300 adalah salah satu sedan besar terakhir yang masih tersedia dengan mesin V-8; bersama dengan Dodge Charger, ini juga satu-satunya yang dapat diperoleh dari pasar massal, merek nonluxury.

Harga Nissan Maxima hampir sama dengan Avalon Hybrid, mulai dari $ 38.040, tetapi seperti 300, ini tidak tersedia dalam model hybrid, jadi ini bukan perbandingan yang tepat. Honda Clarity bisa dibilang unicorn mengingat betapa langka mereka, tetapi mulai dari $ 34.395 dan berkisar hingga $ 37.595 untuk Tur. Sebagai PHEV, ini bahkan lebih hemat bahan bakar daripada Avalon Hybrid dan juga lebih murah di bagian atas. Namun jika Anda tidak ingin berurusan dengan penyumbatan kendaraan dan ingin memiliki pengalaman sedan premium yang nyaman – bersama dengan penghematan hibrida – Toyota Avalon Hybrid menjadi pelindung yang kuat untuk dirinya sendiri.