Review Audi Q4 e-tron 2021 Baru

Reviews

Review Audi Q4 e-tron 2021 Baru, Q4 e-tron adalah EV yang mengesankan dan salah satu mobil terbaik di platform MEB. Ini menjawab masalah kenyamanan berkendara, membangun kualitas dan infotainment rapuh yang merusak model ID VW sendiri dalam paket yang sangat menarik dengan jangkauan dunia nyata yang layak juga. Anda membayar untuk hak istimewa, tetapi dengan nilai sisa yang kuat itu bisa menjadi godaan nyata pada kesepakatan sewa yang layak.

Jika Anda ragu tentang keseriusan Audi dalam menangani elektrifikasi, SUV e-tron Q4 yang baru bukan hanya model baru keempat dalam jajaran merek EV, namun diharapkan menjadi penjual terbesar kedua secara keseluruhan, setelah Hatchback A3.

Ini memiliki kombinasi yang semakin populer dari tenaga listrik dan gaya SUV, dan dalam hal ukuran duduk, tidak mengejutkan, tepat di antara Q3 dan Q5 bertenaga bensin dan diesel .

Baca Juga : Review Mobil Jaguar F-PACE 2021

Ini juga Audi pertama yang dibangun di atas platform MEB listrik Grup Volkswagen, bersama dengan ID.3 dan 4 Volkswagen, Enyaq Skoda dan Cupra Born yang akan datang . Tapi itu penuh dengan cita rasa Audi dengan sejumlah teknologi canggih dan kualitas kabin, ditambah desain yang selangkah lebih premium daripada saudara-saudaranya. Seperti harganya, mulai dari £40.750 naik menjadi £65.070.

Mobil yang kami kendarai adalah e-tron Q4 standar, tetapi versi Sportback yang sedikit lebih ramping, 18mm lebih rendah, mengikuti jejaknya.

Isyarat desain Audi yang biasa semua hadir dan benar, dari gril besar – dikosongkan oleh desain blockwork yang mewah – hingga lampu depan LED yang ramping, permukaan yang tajam di sepanjang sisi mobil dan lampu belakang LED lebar penuh yang ramping yang akan memberikan Anda tampilan mewah saat Anda membuka kunci mobil dalam gelap.

Menurut graham-paige.com Pada tinggi 1.632mm terlihat sedikit dumpy di dalam logam dengan velg 19-inci chunky pada model Sport (kami memiliki velg 20-inci opsional), didorong sejauh mungkin ke sudut, tetapi gertakan, ujung depan yang tinggi dan kap mesin yang pendek menambah curah mobil.

Beranjak dari model Sport ke S-Line, Edition 1 dan Vorsprung menambahkan tampilan yang sedikit lebih dinamis dengan velg 20 atau 21 inci yang lebih besar dan beberapa teknologi yang lebih mewah untuk lampu. Tapi model mana pun yang Anda pilih, ini adalah mobil besar dengan kehadiran besar.

Buka pintu depan dan Anda akan disambut dengan kabin yang berfokus pada pengemudi dengan layar sentuh tengah yang diputar ke arah pengemudi dan pemilih gigi pada panel yang menonjol dari bagian bawah dasbor, membebaskan ruang di bawahnya.

Seluruh desainnya sangat minimalis dan nyaris tampak berbalut shrink agar kabin terasa lapang dan seluas mungkin.

Roda kemudi kecil dengan bagian atas dan bawah yang rata, lengkap dengan kontrol sentuh dan geser yang sensitif. Sistem infotainment adalah tarif Audi MMI yang familiar daripada sistem yang kurang intuitif di VW, dengan kontrol iklim terpisah.

Bahan yang lembut dan licin digunakan di bagian atas dasbor dan umumnya kualitasnya cukup bagus.

Visibilitasnya juga bagus, dengan kaca spion besar yang berguna dengan garis pintu yang dicelupkan untuk memastikan Anda mendapatkan pandangan sejelas mungkin.

Sesuai dengan bentuk EV, ada lebih banyak ruang di belakang daripada yang Anda dapatkan di mobil bermesin pembakaran internal dengan ukuran yang sama, dengan lantai datar yang berguna. Pintu belakang terbuka lebar, sementara mereka juga memiliki bagian yang diukir dari pelapis pintu untuk memberi Anda sedikit lebih banyak penyimpanan.