Review Mitsubishi Outlander PHEV 2021

Reviews

Review Mitsubishi Outlander PHEV 2021, Mitsubishi Outlander PHEV adalah salah satu dari sedikit SUV kecil yang dapat berjalan dengan tenaga listrik – tanpa listrik sepenuhnya. Ini adalah hibrida plug-in, sehingga Anda dapat mengisi ulang baterainya di rumah atau di stasiun pengisian daya umum dan berkendara dalam jarak pendek – hingga 24 mil, menurut EPA – dengan daya semua-listrik.

Setelah itu, mesin gas menyala dan Outlander PHEV melaju seperti hibrida pada umumnya. Jaga agar baterai sering terisi dan Anda mungkin tidak perlu terlalu banyak mengisi tangki bensin.

Untuk tahun 2021, Mitsubishi juga telah memberikan beberapa pembaruan pada PHEV. Terutama, ia memiliki sedikit lebih banyak dari tahun lalu serta lebih banyak tenaga dan kabin yang lebih tenang. Namun, itu berhadapan dengan Toyota RAV4 Prime baru.

Ini juga merupakan hibrida plug-in tetapi menawarkan kisaran listrik yang diperkirakan EPA 42 mil. Jadi seberapa baikkah Outlander PHEV yang ditingkatkan ini bersaing? Baca Peringkat Pakar kami di bawah untuk ulasan dari kami graham-paige.

Mitsubishi Outlander PHEV memiliki beberapa keunggulan berbeda, seperti pengisian cepat DC dan kemampuan off-road yang layak. Ini mendapatkan sedikit lebih banyak jangkauan listrik dan beberapa penyempurnaan powertrain untuk 2021 juga. Namun pengalaman berkendara, desain interior, dan kualitas bangunan semuanya kurang bagus dan membuat Outlander PHEV tidak diinginkan sepenuhnya.

Bagaimana Performa Outlander PHEV ?

SUV listrik ini tidak cepat, tetapi memiliki tenaga yang cukup. Dalam pengujian, Outlander PHEV mencapai 60 mph dari posisi diam dalam 9,3 detik. Itu layak untuk kendaraan yang ekonomis. Tapi Toyota RAV4 Prime, yang juga merupakan plug-in dan saingan utama Outlander, mengalahkannya dengan waktu 0-60 mph dalam 5,6 detik.

Performa pengereman Outlander juga cukup memadai, tetapi kami bukan penggemar pedal rem ringan karena dapat mempersulit untuk menghentikan mobil dengan mulus. Mobil ini juga kurang stabil saat melakukan pengujian pengereman mendadak. kemudinya. Ini anehnya Outlander PHEV terasa ringan tapi tidak memiliki stabilitas lurus ke depan.

Baca Juga : Review Toyota Avalon Hybrid 2021, Mobil Efisien dan Berkelas

Jika Anda ingin berkeliaran di jalan yang jarang dilalui, sistem penggerak semua roda yang canggih dan tingkat ground clearance yang wajar membuat Outlander cukup mumpuni untuk off-road.

Seberapa nyaman Outlander PHEV ?

Kenyamanan Outlander rata-rata di seluruh bagian. Kursi depan yang bagus, tapi kursi belakang terasa agak datar dan kokoh. Kenyamanan berkendara rata-rata untuk sebuah SUV.

Saat Anda mengemudi dalam mode EV dengan daya penuh, kabin cukup senyap. Tapi paku gas saat mesin hidup dan itu menyala dan terdengar sedikit berisik. Kami juga kesal karena menggunakan hampir semua tombol di mobil ini muncul suara bip, dan sepertinya tidak ada cara untuk menonaktifkan suara tersebut.

Bagaimana interior Outlander PHEV ?

Outlander PHEV luas dan tidak ada masalah pada tempat duduk di kedua baris. Bukaan pintu yang tinggi memudahkan untuk masuk atau keluar penumpang. Tetapi kontrol kabin tidak ditempatkan untuk memudahkan akses. Layar infotainment Mitsubishi hanya menampilkan penyesuaian dasar dan tampil sebagai unit aftermarket murah dibandingkan dengan sistem yang lebih canggih di SUV kecil lainnya.

Posisi mengemudinya tegak tapi untuk orang yang tinggi pasti akan merasa canggung. Roda kemudi juga tidak memiliki penyesuaian ekstensi yang cukup. Visibilitas ke luar rata-rata untuk sebuah SUV. Satu bonus adalah sistem kamera dengan tampilan surround itu memudahkan bermanuver di tempat sempit.

Bagaimana teknologi Outlander PHEV ?

Mitsubishi memiliki beberapa teknologi untuk mengejar ketinggalan. Anda mendapatkan layar sentuh 8 inci berukuran sedang dan integrasi smartphone Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar, tetapi di situlah komentar menguntungkan kami. Sistem kontrol suara Outlander PHEV tidak dapat memahami permintaan Anda banyak waktu, dan stereo, sementara mampu keras, tidak menawarkan banyak hal dalam cara kualitas suara yang tajam.

Bantuan pengemudi canggih juga sedikit kurang update. Sistem maps lebih lambat untuk bereaksi terhadap perubahan lalu lintas. Pemantauan blind-spot berfungsi dengan baik, tetapi tidak ada fungsi untuk menjaga jalur. Kami memang suka bahwa gambar dari kamera surround-view dapat diunggah sehingga melalui tombol pada kemudi Itu merupakan sentuhan yang cukup pintar.

Bagaimana Kapasitas Bagasi Outlander PHEV ?

Dengan 30,4 kaki kubik penyimpanan bagasi di belakang kursi belakang, Outlander memiliki ruang yang sebanding dengan banyak SUV kecil lainnya. Tapi sistem pintu otomatis sangat lambat, kami memilih untuk menonaktifkan fitur tersebut dan menggunakannya secara manual. Kursi bisa dibagi dan dilipat, tetapi kalian harus melakukan tiga cara untuk Anda menarik bantalan bawah.

Setelah kursi dilipat, Outlander PHEV menawarkan ruang bagasi hingga 66 kaki kubik, yang juga merupakan jumlah rata-rata untuk sebuah SUV kecil. Lantainya relatif rendah, jadi Anda tidak perlu menaikkan perlengkapan ke area bagasi. Dalam hal penyimpanan kabin, tidak ada yang sangat luar biasa selain tempat sampah berukuran sedang dan kantong pintu.

Jika Anda memasukkan anak kecil ke belakang, ketahuilah bahwa jangkar kursi pengaman terselip cukup dalam dan sulit diakses. Ini bisa mengganggu jika Anda sering memasang kursi pengaman. Namun, ada banyak ruang belakang, dan kami tidak menemui masalah memasang kursi convertible besar dalam pengujian kami. Titik tether teratas cukup dapat diakses, meskipun memiliki konfigurasi aneh yang terasa hampir seperti dipasang terbalik.

Seberapa ekonomis Outlander PHEV ?

EPA mengatakan Outlander PHEV harus berjalan sekitar 24 mil hanya dengan tenaga listrik dan kemudian mengembalikan 26 mpg dalam kombinasi kota / jalan raya setelah beralih ke mode hybrid bertenaga bensin biasa. Perkiraan penghematan bahan bakar itu mengecewakan karena banyak SUV kecil non-hybrid all-wheel-drive memiliki perkiraan serupa. Atau, sebagai hibrida, pertimbangkan hibrida plug-in Toyota RAV4 Prime yang mendapat gabungan 34 mpg.

Pada rute evaluasi 115 mil kami, kami dapat menempuh jarak 26,6 mil sebelum mesin gas dinyalakan, dan setelah itu kami rata-rata mencapai 30,4 mpg. Hasil tersebut lebih baik dari yang diharapkan tetapi tetap tidak luar biasa untuk sebuah plugin.

The Outlander ace in the hole adalah bahwa itu adalah salah satu dari sedikit hibrida plug-in yang menawarkan pengisian cepat DC. Nyalakan menggunakan pengisi daya cepat DC publik dan Anda dapat menambahkan sekitar 80% pengisian daya dalam 25 menit.

Apakah Harga Outlander PHEV Sepadan ?

Garansi powertrain yang solid dan pengisian cepat DC adalah manfaat bagus dari Outlander PHEV. Tetapi dengan harga yang telah teruji berkisar di kisaran pertengahan $ 40.000, Mitsubishi ini terasa terlalu murah dibuat untuk uang. Bahkan dengan mempertimbangkan kredit pajak federal dan potensi penghematan bahan bakar (dengan asumsi Anda rajin menyambungkan setiap hari), ada terlalu banyak SUV non-plug-in hemat bahan bakar di luar sana yang harganya jauh lebih baik.

Outlander memiliki beberapa fitur keren. Tetapi jika Anda tidak membebankan biaya secara teratur maka Anda tidak menuai banyak manfaat. Secara keseluruhan, kami pikir Anda akan lebih baik dengan SUV hybrid standar atau plug-in lain seperti Toyota RAV4 Prime atau Ford Escape Plug-In Hybrid.

PHEV Outlander mana yang direkomendasikan ?

Trim LE baru, yang ditambahkan Mitsubishi untuk tahun 2021, merupakan peningkatan yang dapat dibenarkan dari trim dasar. Kami dapat melakukannya tanpa semua aksen eksterior hitam, tetapi sunroof standar dan sistem stereo yang ditingkatkan selalu dihargai. Semua Outlanders hadir dengan koleksi peralatan keselamatan yang kuat, jadi Anda tidak perlu melompat ke trim GT teratas kecuali Anda memiliki keinginan kuat untuk cruise control adaptif.

Model Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV 2021 adalah SUV crossover kecil dengan lima kursi dan hadir dalam tiga trim: SEL, LE dan GT. Hybrid Powertrain plug-innya terdiri dari mesin empat silinder, paket baterai yang dapat diisi ulang, dan motor listrik yang menghasilkan total output 221 tenaga kuda. Ini dapat menempuh perkiraan EPA 24 mil dengan tenaga listrik sebelum beralih ke operasi hybrid normal. Penggerak semua roda adalah standar. Sorotan fitur lainnya termasuk:

Mitsubishi Outlander PHEV Tipe SEL

Basis Outlander PHEV dilengkapi dengan:

  • Velg berukuran 18 inci
  • Liftgate daya
  • Rel atap
  • Kemampuan pengisian cepat DC
  • Kedekatan entri dan tombol start
  • Kontrol iklim otomatis
  • Pelapis kulit
  • Kursi depan berpemanas yang dapat disetel daya
  • Kursi belakang lipat dan sandaran 60/40-split
  • Tampilan layar sentuh 8 inci
  • Integrasi ponsel cerdas Apple CarPlay dan Android Auto
  • Port USB (satu depan, dua belakang)
  • Sistem suara enam speaker

Alat keselamatan pengemudi standar meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis (memperingatkan jika benturan depan akan terjadi dan mengerem jika Anda tidak merespons tepat waktu)
  • Mitigasi tabrakan ke depan dengan deteksi pejalan kaki (memperingatkan Anda tentang tabrakan yang akan datang dan menerapkan rem dalam skenario tertentu)
  • Peringatan keberangkatan jalur (memberi tahu Anda jika kendaraan mulai keluar dari jalurnya)
  • Pemantauan titik buta (memberi tahu Anda jika kendaraan di jalur berikutnya berada di titik buta Anda)
  • Peringatan lintas lalu lintas belakang (memperingatkan Anda jika kendaraan di belakang Anda akan melintasi jalur kendaraan Anda saat Anda sedang mundur)

Mitsubishi Outlander PHEV Tipe Limited Edition

Yang baru dalam lineup untuk tahun 2021, LE menambahkan fitur berikut ini :

  • Velg chrome gelap 18 inci
  • Bemper depan dan belakang yang unik
  • Trim dan gril eksterior blackout
  • Sunroof
  • Sistem suara delapan speaker yang ditingkatkan

Baca Juga : Royal Enfield Bullet Diesel Alias Taurus, Satu-Satunya Sepeda Motor Diesel

Mitsubishi Outlander PHEV Tipe GT

Outlander PHEV papan atas hadir dengan semua kelebihan di atas:

  • Lampu depan LED
  • Roda kemudi berpemanas
  • Stopkontak ganda gaya rumah tangga (menggantikan port USB belakang)
  • Permukaan kursi berlapis kulit berlapis
  • Kontrol jelajah adaptif (menyesuaikan kecepatan untuk menjaga jarak konstan antara kendaraan dan mobil di depan)
  • Sistem kamera 360 derajat (memberi Anda tampilan dari atas ke bawah dari Outlander dan sekitarnya untuk situasi parkir yang sempit